oleh

Koramil 03/Mojotengah Karya Bhakti Tanah Longsor

-Daerah-134 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Koramil 03/Mojotengah melaksanakan karya bhakti bersama warga masyarakat untuk membantu evakuasi dan merapikan material rumah yang rusak akibat tanah longsor di rumah Ibu Nur Khomidah Dusun Serang, Desa Dero Ngisor, Kecamatan Mojotengah, Rabu (03/06/21)

Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono mengatakan walaupun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa tetapi kejadian tersebut telah mengakibatkan kamar tidur dan dapur milik Ibu Nur Khomidah yang berupa bangunan tembok  longsor ke bawah.

“Karya bhakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik. Kepedulian Babinsa dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan. Seperti halnya sekarang ini anggota Koramil 03/Mojotengah bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti bersihkan materi longsor,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya karya bhakti ini rumah bisa segera direhab dan ditempati kembali.  Apa lagi saat ini sedang musim hujan, saat bekerja harus waspada. Hujan bisa datang setiap waktu sehingga longsor bisa terjadi lagi. (tuti)

Baca Juga:  Dilantik Jadi Ketua DPRD, Wansori Janji Konsisten Lakukan Fungsi Pengawasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed