oleh

Aksi Pencurian Kotak Amal di Masjid Darussalam Margorejo Metro Selatan Terekam CCTV

-Daerah-156 views

Kota Metro– Telah terjadi kasus pencurian kotak amal di Masjid Darussalam Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Selasa (15/06/2021).

Kejadian pencurian kotak amal terekam oleh Closed Circuit Television (CCTV). Aksi pencurian terjadi pada pukul 17.37 WIB.

Dalam rekaman kamera CCTV ciri-ciri pelaku yaitu menunjukkan seorang remaja laki-laki, berkulit putih, mengenakan kaos lengan pendek berwana biru, dan mengenakan celana pendek.

Genta selaku Ketua RT 009 Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan mewakili masyarakat sekitar membenarkan kejadian pencurian uang kotak amal di Masjid Darussalam Margorejo.

“Kami berikan waktu 1×24 jam kepada pelaku untuk mengembalikan uang kotak amal. Dan meminta maaf kepada masyarakat serta pengurus masjid, kita berikan kesempatan kepada pelaku
untuk beritikad baik. Kami akan selesaikan secara kekeluargaan,” kata Genta.

Lanjutnya, Apabila pelaku tidak mengembalikan uang kotak amal tersebut dalam waktu 1×24 jam. Kami akan melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

“Bagi warga masyarakat yang mengenal dan mengetahui keberadaan pelaku. Agar sekiranya dapat melaporkan ke Pengurus Masjid Darussalam,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama juga, Ketua RT, Joko selaku takmir Masjid Darussalam menyampaikan,
“Saya selaku ketua takmir Masjid Darussalam Margorejo Metro Selatan, memberikan waktu 1×24 jam. Apabila himbauan ini tidak direspon akan kami tindak lanjutkan untuk melaporakan kepada pihak yang berwajib,” pungkasnya.(rahmat/rls).

Baca Juga:  Aparat Kampung Desa Tias Bangun Ajak Mahasiswa KPM-DR Sosialisasi Bahaya Covid 19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed