oleh

Hearing Komisi IV DPRD Pesawaran Tertutup Untuk Wartawan

-Daerah-308 views

Hearing Komisi IV DPRD Pesawaran bersama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) tertutup untuk awak media dan LSM, Senin (21/6).

“Maaf pak, bapak wartawan. Pesan ketua komisi tidak boleh wartawan masuk kedalam. Karena ruang komisi penuh, nanti saja kalau mau wawancara usai hearing,”ungkap salah satu penjaga pintu masuk ruang Kantor DPRD Pesawaran, dengan pakaian safari itu kepada wartawan.

Diketahui dari pantauan diruang Komisi IV DPRD tersebut hearing itu langsung dipimpin Wakil Ketua Komisi IV DPRD Pesawaran, Roli Ansyah tidak hanya itu Direktur RSUD Pesawaran, dr. Yasmin yang didampingi oleh para pegawai rumah sakit dan sejumlah anggota DPRD turut hadir.

Namun, setelah menunggu 3 jam lamanya (jam 9 -11,red) para awak media tidak bisa meliput hearing. Tak lama setelah itu rombongan pihak RSUD yang dipimpin dr. Yasmin keluar dari ruang Komisi IV DPRD meninggalkan Kantor DPRD melalui pintu belakang, sedangkan awal masuk rombongan dari pintu depan Kantor DPRD Pesawaran.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD lsm gencar, yani sangat menyayangkan sikap dan kinerja pihak komisi iv dprd. Dia menilai bahwa pihak wakil rakyat itu tidak profesionl.

“Saya selaku lsm ketua gencar kecewa dan kita sangat menyayangkan pihak dprd (komisi iv). karena mereka bekerja sangat tidak profesional. Padahal saya sudah bilang sama wakil ketua komisi iv roliansyah pada saat turun dari mobilnya menuju ruang komisi iv bahwa kami lsm dan wartawan ingin meliput hearing itu dan seandainya tidak diperbolehkan ya perwakilan dari dari wartawan juga tidak apa apa untuk mengambil gambar hearing tersebut, tapi setelah hearing dimulai kami juga tidak dipanggil,”cetus yani dengan nada kesal seraya mengatakan dirinya juga telah menghadirkan pihak korban dan suami pasien. (Zainal)

Baca Juga:  Babinsa Desa Genikan Dampingi Vaksinasi Lansia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed