oleh

Koramil Sawangan Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Masyarakat

-Daerah-303 views

 
Magelang, Analisis.co.id – Di sela-sela kegiatan karya bakti, Batiwanwil Koramil 12/Sawangan Pelda Supardi memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Dusun Surodadi, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Rabu (07/07/21).

Pelda Supardi mengatakan bahwa program PPKM Darurat ini diharapkan dapat terus disosialisasikan kepada masyarakat sehingga kesadaran disiplin Prokes dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tentu kita harus bersama-sama memerangi Covid 19 dengan cara menjaga disiplin Prokes dalam aktifitas kita,” tutur Supardi.

Posko PPKM Darurat di tiap desa diminta untuk tanggap dan responsif jika ada laporan dari masyarakat sehingga bisa diambil langkah-langkah dengan cepat.

“Kita juga melakukan patroli besama di Kecamatan Sawangan untuk memantau pergerakan dan aktifitas masyarakat, memberikan himbauan untuk selalu disiplin Prokes untuk menekan penularan Covid 19,” tutup Supardi. (tuti)

Baca Juga:  Hasan Terpanggil Membawa Perubahan Untuk Tubaba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed