oleh

Di Lepas Kalapas Rajabasa, Trail Adventure Lampung Bakal Gelar Bakti Sosial Bangun Mushala dan Perbaikan Jalan

Bandar Lampung – Trail Lampung yang tergabung dalam Pemasyarakatan Trail Adventure (Pasta) menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembangunan mushalla dan perbaikan jalan.

Ratusan trail tersebut dilepas oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Rajabasa, Bandarlampung, Maizar di Kantor Lapas Rajabasa.

“Kegiatan anak motor yang tergabung dalam Pasta ini akan mengadakan bakti sosial di Desa Talang Rabun, Pesawaran, Lampung,” kata Maizar di Bandarlampung, Sabtu (08/08)

Ia melanjutkan selain mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembangunan mushala dan perbaikan jalan, mereka juga nantinta akan memberikan bantuan sembako kepada warga setempat yang terdampak PPKM atau COVID.

“Tidak banyak ada puluhan sembako juga yang akan dibagikan, semoga dapat membantu warga di sana nantinya,” katanya

Ketua Pemasyarakatan Trail Adventure (Pasta), Daniel menambahkan, yang ikut dalam bakti sosial tersenut ada sekitar 100 treal.

Pihaknya sengaja memilih desa-desa terpencil untuk membantu warga baik dalam fasilitas keseharian maupun yang terdampak PPKM.

“Kemungkinan ke depan kita akan lanjutkan giat ini ke desa-desa lain,” urainya

Ia berharap kegiatan tersebut dapat disambut baik oleh warga setempat. Selain itu juga, sedikit bantuan berupa sembako dapat meringankan warga terpencil yang terdampak PPKM.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat bermandaat bahi kami sendiri san warga setempat. Kami juga mengajak persatuan treal lainjya untik nergabung membantu saudara-saudara kita,” tutupnya

Baca Juga:  Dampak Virus Corona, Presiden Jokowi Geser Proses Pilkada 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed