oleh

Jalan Tamiang Layang – Dorong Dikerjakan

-Daerah-472 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas PUPR Perkim telah menganggarkan untuk peningkatan jalan Kabupaten/ kota antara Tamiang Layang menuju Desa Dorong. Dalam perkerjaan tersebut menelan biaya anggaran senilai Rp. 5.270.990.825,12.

Disampaikan bupati, dalam peningkatan jalan kota menuju Desa Dorong Kecamatan Dusun Timur tersebut berupa pembangunan drainase serta cor bahu kanan-kiri jalan. Dalam perkerjaannya diharapkan mendapat dukungan penuh masyarakat sekitarnya.

“Perlu diketahui juga oleh masyarakat, peningkatan jalan itu tidak hanya proyek drainase, tetapi pembangunan cor untuk bahu kiri maupun kanan jalan,” ujar bupati, Kamis (30/9/2021).

Selanjutnya, peningkatan akses jalan masyarakat itu dilakukan melihat intensitas pengendara yang cukup tinggi. Selain perkantoran dan penghubung kecamatan ke kabupaten, pada ruas jalan itu terdapat komplek olahraga, ruang terbuka hijau (RTH) serta sekolah dan rumah sakit yang selalu di kunjungi masyarakat baik itu dari masyarakat Bartim maupun luar Bartim.

Ujar bupati, peningkatan jalan tersebut juga untuk menunjang penataan pusat ibu Kabupaten Bartim, yaitu Kota Tamiang Layang.

“Pembangunan diharapkan bisa memperindah serta keasrian kawasan,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga:  Gelar Bakti Sosial, Winarni Hadiri Anniversary Slanik Water Park Ke 5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed