oleh

Bupati Dendi Tunjuk Drs Syukur Jadi Plh Sekda

-Pesawaran-532 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Agar tidak terjadinya kekosongan jabatan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menunjuk Drs. Syukur yang saat ini menjabat sebagai Asisten I Sekda untuk merangkap jabatannya sebagai Plh Sekda. Hal itu dilakukan untuk mengisi peralihan sebelum pimpinan definitif ditetapkan.

Sehubungan hal tersebut, mengawali tugasnya Drs. Syukur yang juga selaku Ketua Tim Satuan Tugas Covid-19 di kabupaten setempat melakukan sidak penerapan protokol kesehatan di SMPN 1 dan 22 Pesawaran serta sekolah Ponpes Darul Huffaz Pesawaran yang didampingi oleh Dinas Kominfo, Pol PP, BPBD Pesawaran.

Menurut Syukur giat ini dilakukan sebagai evaluasi tim satuan tugas covid-19 kabupaten setelah mendapat lampu hijau oleh Presiden RI secara tatap muka.

Dalam kesampatan itu juga ia memberikan arahan kepada
kepada Sekolah – Sekolah agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya perihal jadwal jam belajar mengajar serta siswa masuk sekolah secara bergantian.

Dalam sidak di ambil kesimpulan untuk SMPN 1 Pesawaran dan SMPN 22 Pesawaran sudah memenuhi prosuder dan anjuran pemerintah dalam penerapan sekolahan baik dalam hal kebutuhan cuci tangan, hand sanitazier, memakai masker serta dalam jadwal dan jam belajar para siswa dengan penerapan sistem 50 persen siswa yang masuk sekolah secara bergantian berdasarkan absen genap ganjil.

Sedangkan untuk sekolah Pondok Pesantren Darul Hufaz masih ditemukan kelonggaran dalam penerapan protokol kesehatan covid 19.

Syukur pun para sekolah yang tak taat prokes akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku.

“Setelah ini apabila ditemukan pelanggaran di sekolah akan diberikan teguran bahkan sanksi sesuai peraturan yang berlaku,”tandasnya. (Zainal)

Baca Juga:  Aminudin Mengajak Semua Pihak Berkolaborasi Dalam Mewujudkan Pemilu 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed