oleh

Respon Cepat Balai Ciung Wanara Bogor Bersama LKS Alamanda Tanggamus Kunjungi Anggun Delva Penderita Hidrosefalus

-Tanggamus-534 views

Analisis.co.id Tanggamus Balai Ciung Wanara Bogor Bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus Merespon Dengan viral nya pemberitaan di kabupaten Tanggamus Terhadap Bocah yang,di diagnosa terkena Hidrosefalus pada usia 12 tahun, warga pekon Penantian Kecamatan Pulau panggung Kabupaten Tanggamus,(21/01/2022)
Anggun Delva usia 12 tahun lahir 25-11-2009 dari pasangan Mahaludin (41) dan Meta Anggraini (36), pasangan ini memiliki dua orang anak putra dan putri. Adapun profesi keseharianya bertani kopi di wilayah Lampung Barat

ketua LKS alamanda Roswati Purwantari M.Pd. menyampaikan bahwa adik anggun delva akan di input di LKS alamanda dan telah di usulkan ke balai ciung wanara Dalam hal ini balai ciung wanara bogor merespon usulan tersebut dan telah memberikan nutrisi yang di sampaikan oleh pengurus LKS Alamanda Turmiati dan kawan kawan, kemudian LKS alamanda segera melakukan penggalangan dana secara online melalui kitabisa.com.

di tambahkan nya Roswati ” kementrian sosial RI juga dalam hal ini terus menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah dalam hal kesehatan medis,Katadia Roswati.

Sementara itu, Nila Restu perwakilan dari balai ciung wanara Bogor,,Mengatakan menindak lanjuti berita yang viral di media Sosial Balai Ciung Winara Bogor dengan berkordinasi dengan Kabid Rehablilitasi Sosial Ismil Fikri dan LKS Alamanda Tanggamus untuk mengasesment adik anggun delva.,Katanya

(Julyan )

Baca Juga:  Antusias warga pekon Benteng Jaya perbaiki jalan dengan cara Swadaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed