oleh

Puluhan Aparat Gabungan TNI-Polri Bandara Lampung,Bersih bersih Klenteng

Bandar Lampung – Puluhan Polisi dan TNI di Bandar Lampung melakukan aksi bersih-bersih. aksi para petugas Keamanan TNI dari kodim 0410/KLB dan Polresta Bandara Lampung dilakukan di sejumlah Klenteng, Antara lain Vihara Senopati dan vihara Bodhisatva, mulia suci dan Sariputra, menjelang warga Tionghoa merayakan imlek.

Tujuannya tidak lain untuk mewujudkan semangat kebersamaan dalam keberagaman dan menunjukkan jika Kota Bandar Lampung masih menguatkan sinergitas antara Tni-Polri melalui Gotong royong dan menunjukkan kondusifitas masyarakat serta tetap menjaga heterogenitas warganya.

“Ekstensi kegiatan pagi ini untuk menunjukkan bahwa kerukunan umat beragama di Kota Bandar Lampung sangat tinggi dan menegaskan bahwa kota ini menolak tegas intoleransi,” jelas Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto bersama Dandim 0410/KLB Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimin di Klenteng BODISATVA jalan ikan kembung,TBS. bandar Lampung Jumat (28/1/2017).

Tidak kurang dari 50 personel gabungan diterjunkan baik dari jajaran Polsek dan kodim untuk membersihkan tempat ibadah tersebut.

Cyucu Pengurus vihara Bodhisatva Sangat menyambut baik upaya pihak kepolisian dan TNI ikut membersihkan klenteng pagi ini.

“Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan bapak-bapak polisi hari ini. Kami berterima kasih, ini baru kali pertama dilakukan polisi Dilampung pada klenteng kami,” ungkap pria yang akrab dipanggil ini.

Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini bisa dijadikan agenda tiap tahunnya. “Kami sangat senang, jadi klenteng tambah bersih dan kami semakin merasa aman saat merayakan Imlek besok.

Baca Juga:  Kabar Dicopotnya Yanuar Soal Proyek 28 Miliar?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed