oleh

Fauzi Hasan Hadiri HUT Tiyuh Margomulyo ke-50 Serta Launching Desa Digital

Analisis.co.id Tulang Bawang Barat Pemerintah Tiyuh Margomulyo Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar serangkaian berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 50 tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung di balai tiyuh setempat dihadiri oleh Wakil Bupati Fauzi Hasan, anggota DPRD Busroni, Muzamil DPRD, camat tumijajar Erwan Syahroni, Kadis Kominfo, Kadis PMD beserta jajarannya.

Dan seluruh kepalo tiyuh sekecamatan tumijajar, kepalo tiyuh Fajar Ria Kurniawan, Ketua BPT dan anggota perangkat Tiyuh, pengurus BUMTi, tokoh agama, karang taruna, tokoh masyarakat, pendamping desa, tokoh pemuda serta masyarakat.

Dalam sambutan kepalo Tiyuh Margomulyo Fajar Ria Kurniawan S.T. MM mengatakan pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur pada momentum hari jadi tiyuh margo mulyo yang ke 50 tahun yang digelar dibalai tiyuh setempat, Kamis (17/02/22).

“Berkat semangat gotong royong dan kekompakan masyarakat dan aparatur serta semua pihak untuk memeriahkan HUT tiyuh sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” tuturnya.

Menurut Fajar suksesnya kegiatan tersebut tak lepas berkat dari dukungan semua pihak yang terlibat sehingga berbagai kegiatan bisa terselenggara dengan baik.

“Serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Tiyuh diantaranya Peresmian BUMTi, Bazar, dan Launching Desa tiyuh Digital yang diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan dan Dinas terkait lainnya berjalan dengan khitmat sudah sesuai dengan harapan.

Pada kesempatan itu fajar juga mengaharapkan kepada segenap lapisan masyarakatnya yang hadir dalam kesempatan itu dapat terus menjaga semangat kekompakan dan mendukung berbagai program tiyuh.

“Atas nama pemerintah tiyuh saya mengajak masyarat dapat terus menjaga kekompakan dan kemajuan tiyuh yang sama-sama kita cintai bersama ini,” pintanya.

Baca Juga:  Ini Pesan Kapolres Tulang Bawang Saat Memimpin Rapat Kesiapan Pilkakam Serentak 2022

Dia juga berpesan kepada masyarakatnya untuk dapat tetap mentaati protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid -19.

“Wabah covid -19 belum berakhir kini muncul wabah baru Omicron, saya mengajak masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran wabah tersebut,” pungkasnya. (Edi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed