oleh

Gelaran Apeksi, Selain Dituding Tidak Sehat Warga Dipaksa Buat Banner?

peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ((APEKSI) yang digelar di kota Bandar Lampung Jumat mendatang menuai kritik warga kota tapis berseri.

Dalam akun Instagram Harian Kupas Tuntas yakni @Kupas_Lampung yang membagikan berita tentang kesiapan penyelenggaraan Pemkot sejumlah warga justru menyesalkan anggaran yang fantastis yang digelontorkan namun tidak prihatin dengan kondisi tenaga honorer yang tidak kunjung dibayar gajinya.
“Keluar kegiatan begini 6m sementara honor2 pegawai pd g keluar? ?? Sehatkah??!, ” tulis akun @redha.rain, Rabu (25/5).

Sementara akun @bismilah.sholawatin.aja.dulu, mempertanyakan manfaat dan kebijakan Pemkot yang membebankan pembuatan banner Apeksi yang dibebankan kepada masyarakat.


“Maaf  yg bgini apa sih manfaat nya sih buat kita masyarakat. Sampe sampe pada d sruh buat banner apeksi? biaya bannernya kita pula yang nanggung,” sindirnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak merespon pertanyaan media.


Diketahui, kota Bandar Lampung akan menjadi tuan rumah HUT Apeksi ke 22, namun sejumlah lapisan menyesalkan Jor-joran nya Pemkot dalam perhelatan tersebut, sementara ribuan tenaga honorer harus menderita karena belum dibayarkan gaji.

Baca Juga:  Ini Keluaran Terbaru Dari AC Gree Seri GWC - MOO5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed