oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polda Lampung Gelar Turnamen Sepak Bola

Lampung Selatan– Upaya pengembangan olah raga minisoccer atau sepak bola mini di Lampung Kepolisian daerah Lampung secara internal menggelar pertandingan Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76,.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno membuka secara resmi turnamen sepak bola mini soccer Kapolda Cup tahun 2022.

Dalam Turnamen sepak bola mini soccer Kapolda Cup 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar Satuan kerja (Satker) Polda Lampung dengan Satuan wilayah (Satwil) jajaran.

” Tujuan diselengarakannya turnamen sepak bola mini soccer ini untuk meningkatkan soliditas antar satker Polda Lampung dengan satwil jajaran, ungkap Kapolda Lampung saat membuka turnamen di lapangan mini soccer mapolda Lampung, Senin (30/5/2022) pagi.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Aris Supriyono selaku ketua panitia turnamen sepak bola minin soccer menyebutkan, sebanyak 32 tim dari satker Polda Lampung dan Polres jajaran akan bertanding memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup 2022.

“Ada sebanyak 32 tim dari Satker Polda Lampung dan Polres jajaran mengikuti pertandingan untuk memperebutkan piala Kapolda Cup 2022,” kata Aris Supriyono.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Mei sampai dengan 29 Juni 2022 mendatang.

“Mulai hari ini sampai dengan tanggal 29 Juni,” ungkapnya.

Baca Juga:  Arinal Lakukan Koordinasi Bersama Kabupaten/Kota Pasca Ditetapkannya Bandarlampung sebagai Zona Merah Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed