oleh

Viral, Kurir Shopee Express Dianiaya Pemuda, Ini Kata Polsek Metro Barat

-Metro-148 views

Kota Metro — Setelah sempat viral, vidio pemukulan pemuda terhadap salah satu kurir pengantar barang, Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Barat telah menangkap pelaku.

Hal tersebut diungkapkan, Wakapolsek Metro Barat, Iptu Edy Saderi didampingi Kanit Reskrim Metro Barat, Bripka Rohman saat dikonfirmasi, Senin (20/06/2022).

Dijelaskannya, pemukulan tersebut terjadi pada hari Sabtu (18/06/2022), di depan Rumah Sakit Muhammadiyah Metro.

Dari keterangan pelaku, hal itu berawal atas dasar ketersinggungan antara pelaku dengan kurir pengantar barang tersebut.

“Jadi, setelah itu mereka janjian untuk bertemu, setelah ketemu mereka adu mulut (Cek-cok) antara korban dan kedua orang pelaku itu, nah setelah itu terjadilah pemukulan tersebut,” ungkapnya.

Awalnya salah seorang pelaku itu memulai dengan pemukulan terhadap korban, hingga terjadilah pengeroyokan tersebut.

Diketahui, korban bernama Aji Laksono (24) warga Purwodadi, Trimurjo, berprofesi sebagai kurir pengantar barang. Dan dari kejadian tersebut korban mengalami Patah gigi dan pecah bibir.

Lalu, identitas pelaku yang pertama Muhammad Jodi Newanda Efendi (20) sebagai mahasiswa, warga Jalan Seminung, Metro Timur. dan pelaku yang kedua Riski Surya Wijaya (21) ini yang pesan barang secara COD, warga jalan Yos Sudarso kelurahan Mulyojati, Metro barat.

Kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Kota Metro. Dan pelaku dikenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara. (RT).

Baca Juga:  Pelayanan BPJS Metro Bikin Kecewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed