oleh

Dukcapil Pesawaran Banyak Perubahan ?

-Pesawaran-56 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Tinjau Pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) Dinas Kependudukan dan Catataan sipil (Dukcapil), Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Dukcapil Kemendagri) Zundan Arif Fakrulloh, ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Pesawaran.

Bukan tampa alasan, pasalnya, sudah tiga kali Pria yang bergelar Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H ini, datang kekantor disukcapil Pesawaran banyak terjadi perubahan,

“Ini saya yang ketiga datang kesini,jadi perkembangannya banyak sekalisekali bagus sekali. Ya terimakasih pak Bupati,perkebangannya luar biasa dibanding 5 tahun yang lalu, lebih adem lebih lengkap,tor officer (petugas-red) lebih bagus lebih rapi” Ujarnya jum’at (12/8/2022)

Kedatangan Zudan Arif Fakrulloh,ditemani oleh Kepala dinas Dukcapil Provinsi lampung, hal untuk memastikan layanan berjalan sesuai kaedah pelayanan prima (service excellent),hal ini dibuktikan dari mewawancarai beberapa warga yang sedang mengurus KTP dan juga legalisir,

“Buat KTP berapa lama? 15 menit. Ini berapa,30 menit. Klo mas nya tadi buat legalisir berapa lama 30 menit. Ini dari mulai foto ya, sekarang ceritakan ke kawan-kawan Pesawaran,mengurus adminduk cepat dan gratis”katanya seraya di ikuti warga yang diwawancarai.

Kedatangan Dirjen Disdukcapil ke Bumi Andan Jejama ini tidak membawa tangan kosong,nanti nya akan ada bantuan baik berupa peralatan maupun adanya pelatihan untuk tor officer disdukcapil Pesawaran.

“Yang jelas untuk jaringan jaringan itu dibantu secara nasional , sistem aplikasi kemudian dilakukan KTP RI semua dari kebutuhan lokalnya apa kita bicarakan misalnya kebutuhan pelatihan untuk SDM di sini kami menyiapkan pelatihan gratis, jadi harus kita bicarakan untuk kebutuhannya apa Jangan sampai kita salah memberikan yang tidak dibutuhkan ”pungkasnya. (Zainal)

Baca Juga:  Banpres UMKM Tahap 2 Mulai Cair, Silahkan Cek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed