oleh

Menjelang Coblosan, Calon Kepala Desa Way Rapatkan Barisan Bersama Masyarakat

-Pesawaran-347 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Kediaman Ngadiman Calon Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran mulai di datangi warga dan masyarakat umum desa sekitar untuk mendukung calon Kades nomor urut 2.

Sebagai calon kepala desa Ngadiman mempersilahkan semuanya dengan ramah tamah dan sambil menerima saran saran serta inspirasi masyarakat untuk memajukan desa Way Layap untuk 6 tahun ke depan.

Pria yang akrab di sapa BABE ini mengemban visi “Siap Mengawal Perubahan Desa Way Layap” tersebut bertekat ingin memajukan desa dari berbagai sektor.

“Pengabdiannya nanti akan menitikberatkan kepada ekonomi kerakyatan dan pembangunan masyarakat yang lebih bermatabat,”ujarnya saat di temui di kediamannya, Kamis malam (3/11/2022).

Jadi, lanjut Ngadiman, menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya ‘lip service’ atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades pada 17 Desember 2022 mendatang di Desa Way Layap, saya dibantu dengan tulus,”tambahnya.

“Ketika masyarakat dan seorang pemimpin siap berada di depan. Ketika masyarakat senang seorang pemimpin pun siap berada ditengah tengahnya, dan ketika masyarakat membutuhkannya dalam keadaan susah, seorang pemimpin harus siap melayani, melindungi serta mengayomi masyarakatnya.

Masih kata Ngadiman, terkait masa kampanye yang mendekati masa pencoblosan Kades pada 17 Desember 2022, rumah saya 24 jam terbuka agar semua aspirasi masyarakat tertampung.

Babe juga berpesan, mengajak pendukungnya untuk mentaati aturan Pilkades dan menjaga situasi yang aman dan nyaman, sehingga Pilkades berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga:  Kepala Desa Sinar Harapan Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha1442 H/2021

Di akhir obrolan, Ngadiman minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Way Layap.

Kepada Media Analisis.co.id, Ketua Tim Sukses Calon Kepala Desa Way Layap, Zainudin, ST di rumahnya menyampaikan, sosok Ngadiman, orangnya bersahabat dan sosialnya tinggi tidak membeda-bedakan Suku atau Agama.

“Sekarang sudah saatnya desa Way Layap bangkit untuk bersatu bersama sama, bahu membahu bersama masyarakat untuk melakukan perubahan dalam membangun Desa Menuju Perubahan Ekonomi, Budaya, Kesehatan Dan Infrastruktur Yang lebih Baik,”tutur pria yang juga pernah menjabat 2 periode Kades Desa Way Layap ini.

Menurutnya, sosok seorang Ngadiman telah mempunyai perangai yang berani, tegas dan jujur dan selalu membantu setiap ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi tentu harapan besar sosok Ngadiman ini akan terpilih sebagai Kepala Desa Way Layap, kemudian akan selalu membantu warga dan selalu membangun sesuai dengan visi-misinya begitu juga slogannya,” pungkasnya. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed