oleh

Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Di Desa Way Layap

-Pesawaran-223 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran sudah memasuki tahapan paling krusial. Panitia Pilkades Desa Way Layap rencananya Kamis 3 November 2022 (hari ini,red) akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengambilan nomor urut tanda calon di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa yaitu di kantor desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan.

Dipastikan pada acara tersebut akan dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, 5 calon Kepala Desa, Kapolsek Pesawaran yang diwakilkan oleh Kasisabara, Camat Gedongtataan, Damramil Gedong Tataan, Babinsa Gedongtataan, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Untuk Desa Way Layap Panitia Pilkades telah melakukan seleksi tambahan dengan melakukan seleksi tambahan dengan melakukan perangkingan terhadap berkas, pengalaman kerja, pendidikan dan umur, maka didapatkan urutan peringkat Bakal Calon.

Dari hasil seleksi tambahan maka ditetapkanlah Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa yang berhak dipilih ada 5 orang yakni Ngadiman, Yudi, H. Saipul, Ismet Inanu dan Tomi.

Dalam smbutan Ketua Panitia Pilkades Way Layap, Hendra menghimbau agar pilkades ini bisa aman tidak terjadi gesekan-gesekan yang tidak baik sehingga pilkades bisa aman nyaman damai dan apa yg diharapkan bisa mendapat amanah dan anugrah karena siapun yg terpilih diharapkan bisa memajukan desa Way Layap.

Oleh karen itu, menurutnya, panitia Pilkades telah melakukan persiapan semaksimal mungkin dari tahapan dari pendaftaran calon kepala desa hingga penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades Way Layap (hari ini).

“Kegiatan dimulai pukul 01.00 WIB yang diawali dengan Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kades, dilanjutkan Penetapan/Undian Nomor Urut Calon, Hasil yang diperoleh dari pengambilan undian nomor urut di Desa Way Layap yakni : Ismet Inanu dengan mendapatkan nomor urut (1), Ngadiman (2), Wahyudi (3), Tomi Subarja (4) dan Hi. Saipul Anwar nomor urut 5,”ungkapnya.

Baca Juga:  DPD PAN Gelar LKAD Jelang Pemilu 2024

Masih kata dia, bahwa kegiatan pad hari ini berlangsung aman, lancar, tertib, kondusif, tanpa halangan, tanpa kendala dan tetap mematuhi prokes ketat. Acara ditutup sampai selesai. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed