oleh

Visi Misi Jelas, Dapat Dukungan Masyarakat dan Tokoh Agama, Sosok Ngadiman Tepat Memimpin Desa Way Layap

-Pesawaran-293 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Kompetisi pencalonan Kepala Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran mulai menjadi perbincangan hangat dan menarik di tengah-tengah Masyarakat.

Kenapa tidak, karena munculnya sosok yang diidam-idamkan, seorang Tokoh Masyarakat karena cukup familiar.

Dialah Ngadiman, kini lolos verifikasi sebagai calon Kades Way Layap dengan nomor urut 2 periode 2023-2029 atas dorongan warga dan keluarga.

Tekadnya untuk menjadi Orang Nomor Satu di Desa Way Layap, kini menjadi topik pembicaraan dan pembahasan menarik di tongkrongan anak muda bahkan juga di tempat pemancingan.

Bahkan sejumlah tokoh Agama dan tokoh pemuda turut mendoakan dan mendukung Singa Iman si Ngadiman (dalam bahasa Sunda,red). mencapai dalam kemenangan untuk memimpin Desa Way Layap.

Seperti yang di sampaikan salah satu tokoh Agama yng sering dipanggil, sebutan Ustad Ansori dengan memiliki keluarga banyak di Desa Way Layap.

Kepada Media Analisis.co.id, tokoh Agama ini saat bincang santai di rumahnya menyampaikan sosok Ngadiman, orangnya bersahabat dan sosialnya tinggi tidak membeda-bedakan suku atau agama serta pergaulannya sngat luas baik dikalangan pemerintah maupun pengusaha.

Menurutnya, seingatnya Ngadiman ini ditengah masyarakat orangnya suka berbaur dan selalu membantu di setiap kegiatan di masyarakat, seperti bergotong-royong, bahkan dirinya tak sungkan-sungkan untuk ikut membantu dilokasi menggali tanah kuburan bila ada warga yang meninggal dunia.

“Jadi tentunya harapan besar sosok Ngadiman ini akan terpilih sebagai Kepala Desa Way Layap, kemudian akan eelalu membantu warga dan selalu membangun sesuai dengan visi-misinya begitu juga slogannya,” katanya saat bincang santai di rumahnya, Kamis (3/11/2022).

Perlu diketahui visi misi sosok Ngadiman calon kades ini yang terlihat dengan spanduknya terpampang di jalan yakni
“Membangun Desa Menuju Perubahan Ekonomi, Budaya, Kesehatan Dan Infrastruktur Yang Lebih Baik”

Baca Juga:  Bupati Dendi Ramadhona Soroti Kekerasan Seksual Pada Anak

Sedangkan slogannya adalah
Pemimpin Adil, Rasional, Mengayomi Amanah Nasionalis seperti namanya yang disingkat si SINGA.

“Ini sangat luar biasa kalau kita lihat visi misi dan slogan Ngadiman,”ungkapnya.

Di samping itu dia mengingatkan, sosok Ngadiman ini nantinya setelah terpilih menjadi kepala Desa Way Layap jangan sombong dan terus lah merendah hati di hadapan Warga.

Kemudian, dia juga meminta agar di 8 dusun Desa Way Layap di upayakan di hotmix.

Dari pujian itu juga dapat dari warga Dusun Suka Menang, Rohman, yang juga sebagai tokoh pemuda yang ikut serta juga mendukung.

” Kami yakin bapak Ngadiman ini pasti terpilih nantinya sebagai kepala Desa Way Layap,” pungkasnya. (Zainal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed