oleh

Bupati Tangamus Hj Dewi Handajani Membuka Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022

-Tanggamus-99 views

Analisis.co.id Tanggamus – Bupati Tangamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 Yang di Selenggarakan oleh Karang Taruna Remaja Pekon Kampung Baru. Di Lapangan Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur. Selasa 16/8/2022.

Hadir dalam kegiatan Camat Yang di wakili Sekcam Ependi, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon Sekecamatan Kota agung Timur, Ketua PKK Pekon, Kader Posyandu Pekon, PPN pekon, Tokoh Pemuda, Adat, Agama, dan masyarakat setempat.

Kedatangan Bupati di sambut dengan Sanggar Tari Sakatik Andan yang di bina oleh karang taruna pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timut.

Bupati Tangamus Hj Dewi Handajani dalam sambutan nya, Saya apresiasi dan merasa bangga berada disini, disebuah acara yang dimotori Pemerintah Pekon berkolaborasi dengan adik-adik remaja Karang Taruna, untuk memberikan penghormatan dan penghargaan atas nilai-nilai kejuangan dan perjuangan para Pahlawan kusuma bangsa dalam merebut dan menegakkan Kemerdekaan.

Lanjut Bupati” Karna 17 Agustus merupakan hari yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, Karena pada hari itu Indonesia menyatakan kemerdekaannya dan bebas dari para penjajah serta awal mula berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu, setiap tanggal 17 Agustus bangsa kita memperingati sebagai Hari Proklamasi Republik Indonesia dengan berbagai kegiatan dan perlombaan dalam memeriahkan nya”.

Bupati menghimbau untuk tetap melestarikan Budaya dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia agar tetap terjaga semangat nasionalisme dalam diri seluruh masyarakat di Bumi Begawi Jejama.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yaitu Karang Taruna Bina Remaja Pekon Kampung Baru dan pihak lain yang menjadi sponsor dan telah bekerjasama untuk memprakarsai dan memberikan dukungan sepenuhnya demi terselenggaranya kegiatan lomba ini. Terimakasih juga kepada para peserta lomba yang ikut serta dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan dapat memberi kepuasan dan kegembiraan bagi kita semua.”Tutup Bupati”.

Baca Juga:  77 Tahun Indonesia Merdeka, Penduduk Terisolir Di Kecamatan Pematang Sawa Masih ’’Belum Merdeka’

Kepela Pekon Kampung Baru Amir zah saud dalam wawancara nya, Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Kami masyarakat pekon kampung baru yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Remaja Pekon Kampung Baru, melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dan perlombaan dalam memeriyahkan hut ri tahun ini HUT RI ke-77 yang alhamdulillah sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar.

Kami masyarakat pekon kampung baru mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati tanggamus karna dalam acara pembukaan kegiatan hari ini bupati dapat hadir dan membuka kegiatan ini secara langsung dan kami masyarakat kampung baru siap selalu bersenirgi dan mendukung program program pemerintah kabupaten tanggamus dalam segala bidang.

(Julyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed