oleh

Guna Tingkatkan Efektif Kerja Organisasi, DPC AJOI Metro Gelar Rapat Kepengurusan Baru

-Metro-163 views

Metro–Guna mengefektifkan kinerja struktur organisasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Metro mengadakan rapat evaluasi kepengurusan baru, Selasa, (16/08/2022).

Pada rapat evaluasi yang digelar di Sekretariat di Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro menghasilkan kesepakatan kepengurusan struktur organisasi yang baru diantaranya :

Ketua DPC AJOI Kota Metro terpilih dipimpin oleh Antoni. Kemudian, Sekretaris dijabat oleh Eko Wahyuntoro, dan Bendahara Umum dijabat oleh Muhtar Felianom.

  • Ketua Bidang Humas Rizky Ardinata Anggota Ari Yus.
    -Ketua Bidang Penyiaran Gunadi
    Anggota Angga Adi
    -Ketua Bidang Regional Nur Efendi Anggota Hamzah
    -Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Wulan Meida Sari.

Antoni Ketua DPC AJOI Kota Metro menyampaikan bahwa rapat evaluasi kepengurusan DPC AJOI Kota Metro
digelar untuk perubahan struktur organisasi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga dengan adanya rapat evaluasi struktur DPC AJOI Kota Metro yang baru ini dimulai dari jabatan Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan jajaran anggota dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar seksama anggota dalam memajukan program kerja DPC AJOI Kota Metro,” ucap Antoni.

Antoni mengatakan bahwa, perubahan struktur organisasi yang baru ini merupakan suatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Tentunya, dengan rapat evaluasi ini dapat memperbaiki anggota yang berperan sesuai dengan tugas di bidang masing- masing.

“Organisasi AJOI ini sebagai wadahnya media untuk belajar tentang kegiatan jurnalistik dalam pemberitaan sesuai dengan profesi jurnalistik,” tuturnya.

Antoni berharap, “seluruh kepengurusan dan anggota DPC AJOI Kota Metro yang baru ini kedepannya saling kordinasi, saling menjaga,dan menciptakan karya jurnalistik, bekerja sama dengan pemerintah kota metro maupun pemerintah swasta dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga:  18 Hewan Ternak di Kota Metro Diduga Terindikasi Penyakit Mulut dan Kuku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed