oleh

Futsal Piala DPRD Digelar, Wansori Kunjungi SMAN 10

Lampung Utara – Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH melakukan kunjungan ke SMA Negeri 01 Kotabumi sebagai lokasi bakal digelarnya Kejuaraan Futsal Piala DPRD.

Kunjungan tersebut untuk melihat dari dekat tentang kesiapan Panitia Penyelenggara dalam menyongsong pembukaan acara pada 13 November yang akan dating, Selasa (1/11/2022).

Diberitakan sebelumnya bahwa Ketua Panitia Pelaksana Rizki Sampurna Sangun saat di konfirmasi di gedung kantor PT. Payan Mas Otonom sekaligus kesekretariatan piala DPRD berlokasi di jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, yang mana kegiatan itu akan digelar mulai tanggal 13 sampai 20 November 2022 mendatang. Bahwa menurutnya Ketua DPRD merupakan bagian dari support proses perizinan dan sebagai wakil rakyat agar kegiatan itu terselenggara dengan lancar.

Sementara para peserta yang akan ikuti yakni peserta dari seluruh kabupaten/kota yang ada di provinsi Lampung. Dengan kategori Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah menengah atas (SMA) dan umum dengan usia 23 kemudian instansi pemerintahan dan swasta.

Menurut Riski, pendaftar yang sudah mulai mendaftarkan tim dari kabupaten/kota masing-masing, yakni kota Metro, Lampung Selatan, Pesisir Barat, Way Kanan kemudian Lampung Utara sebagai tuan rumah.

Proses pendaftaran futsal piala DPRD itu akan di tutup sampai tanggal 10 November 2022 dengan biaya pendaftaran SMP sebesar 250 ribu, SMA, umum U 23, instansi sebesar 350 ribu rupiah.

Dengan piala utama yang akan diperebutkan sesuai kategori menurut Rizki, yaitu kategori SMP. Piala, medali dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta. Kemudian SMA. Piala, medali dan uang pembinaan 2,5 juta. Umum U 23. Piala, Medali uang Pembinaan 2,5 juta, dan instansi piala, medali dan uang pembinaan 2 juta rupiah.

“Ya kita berharap seluruh SMP, SMA maupun umum atau U 23 dan instansi dapat ikut serta, untuk memeriahkan acara, piala DPRD Lampung Utara yang kami selenggarakan, kami juga bertekad untuk membuat acara ini menjadi terbesar di provinsi Lampung,” pungkas Rizki.

Baca Juga:  KPU Lampura Tetapkan 45 Anggota DPRD Terpilih

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH menyampaikan kepada para Siswa agar lebih giat dalam melatih bakat dan kemampuannya terutama dalam bidang olahraga, karena dengan prestasi olahraga para siswa akan mampu mengukir masa depan yang cerah dengan menjadi atlit olahraga baik tingkat nasional maupun internasional.

Dalam sesi tanya jawab, Wansori sempat bertanya kepada salah seorang siswi bernama Octa Telestari Kelas XII.S.2. Octa mengatakan kalau dirinya bercita-cita ingin menjadi Anggota Legislatif dari Partai Demokrat. Lalu Wansori bertanya : Siapa Ketua Umum Partai Demokrat dan siapa Ketua DPP Partai Demokrat serta siapa Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara ?

Dengan bahasa yang fasih dan lancer Octa menjawab pertanyaan : Ketua Umum Partai Demokrat adalah Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua DPP Partai Demokrat adalah Edy Irawan Arif dan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara adalah Wansori, SH.

Kepala SMA Negeri 01 Kotabumi, Drs. H. Aruji Kartawinata, M.Pd.I dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh dengan segenap kemampuan atas terselenggaranya Kejuaraan Futsal Piala DPRD tahun 2022 ini.

“Kita berharap, semoga dalam perjalanan kegiatan ini tetap dalam situasi yang kondusif, demikian pula dengan para siswa kita yang ikut bertanding, kita harapkan agar mereka dapat memaksimalkan bakat dan kemampuannya dibidang olahraga Futsal ini,” pungkas Aruji.

Keriuhan juga terjadi di halaman SMA Negeri 01 Kotabumi, karena para siswa meneriakkan yel-yel : “Terima kasih buat DPRD, Terima kasih buat Wansori, Kami dari anak SMA Negeri 01”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed