oleh

Apindo Lampung Optimis, UMKM Bangkit Pasca Pandemi Menuju Lampung Berjaya

-DPRD-487 views

Bandar Lampung – Sekretaris DPP Apindo Lampung Yanuar Irawan, optimis pagelaran Lampung Fair 2022 bakal sukses digelar hingga usai.

Yanuar mengatakan, berangkat dari niat yang baik , tercetus inisiatif pagelaran Lampung Fair 2022 pasca pendemi covid19 yang sempat vakum.

“Pagelaran Lampung fair ini sebagai salah satu membangkitkan ekonomi masyarakat Lampung khususnya, karena kita ketahui pagelaran ini sempat berhenti akibat pandemi covid19, ” kata Yanuar saat diwawancara media di komisi V DPRD Lampung. Selasa (08/11).

Untuk itu, kata Ketua Komisi V DPRD Lampung ini , jika dirinya yakin meski tidak di anggarkan melalui APBD pagelaran Lampung Fair bisa berjalan dengan baik, meski ada polemik kecil pada pelaksanaannya.

“Lampung fair ini juga keinginan para UMKM untuk di adakan festival, karena mereka ingin bangkit pasca pandemi menuju UMKM berjaya, maka dari itu kami bersama kawan – kawan bergotong royong menggelar event tersebut,” ucapnya

Soal keuntungan , sambung Politisi PDIP tersebut, dirinya berharap jika kawan – kawan dilapangan bisa mendapatkan penambahan penghasilan, jangan sampai tidak terbayarkan.

“Kalau bicara soal untung, saya cuma minta kawan – kawan yang sudah bekerja keras dilapangan bisa makan jangan sampai mau makan aja susah dan saya juga berharap pagelaran ini sukses digelar hingga selesai , “ungkapnya

Yanuar mengajak, kepada seluruh masyarakat Lampung untuk dapat bersama – sama mensukseskan Lampung Fair 2022 , tanpa ada lagi permasalahan baru.

“Ayok kita semua khususnya masyarakat Lampung untuk bersama – sama sukseskan pagelaran Lampung Fair 2022 ini , sukses di pagelaran ini , semoga di tahun depan kita bisa kembali menggelar event yang lebih besar , ” tandasnya

Baca Juga:  Mingrum Ingatkan Bahaya Narkoba di Kalangan Siswa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed