oleh

Polres Lampura Gelar Sosialisasi Kamtibmas

-Daerah-273 views

Lampung Utara- guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Polres Lampung Utara Sosialisasikan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, di kantor kelurahan Tanjung Aman kecamatan Kotabumi Selatan, Jumat (2/12/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, SH SIK MIK, Humas Polres dan jajaran, Camat Kotabumi Selatan dedi Nurman, ST MH, lurah tanjung aman Okta Manda Yanti. S.Stp MM, karang taruna Embun Pagi, dan seluruh LK Dan RT kelurahan Tanjung Aman.

Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan Ismail dalam sambutannya mengatakan, Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila terjalin sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan seluruh masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

“Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Utara relatif aman, tetapi kita tidak boleh lengah, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah seperti bencana, tauran sekolah, dan kriminalitas, serta pengedaran dan pengunaan narkoba,” ucap AKBP Kurniawan Ismail.

Ditempat yang sama lurah tanjung aman Okta Manda Yanti S.Stp MM sangat berterimakasih pada warga nya yang dapat membantu memberikan informasi guna ketertiban umum khususnya di kelurahan Tanjung Aman.

Dalam rangkaian kegiatan Tersebut Polres Lampung Utara berikan sembako pada 6 rumah warga kelurahan Tanjung Aman yang membutuhkan dan memberikan cek kesehatan gratis dari dokter Polres.

Baca Juga:  Olivia Gadis Cantik 20 Tahun Asal Lampung Selatan Diduga Diculik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed