oleh

Jelang Perayaan Natura , Rutan Kelas I Bandarlampung Gelar Kesiapan Apel Kesiagaan

 

Bandar Lampung,23 Desember 2022 pada pukul 08:00 WIB s.d. selesai, Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung melaksanakan Apel Kesiapsagaan menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023.
Kegiatan ini bertempat di lapangan Upacara rumah tahanan negara kelas I Bandar Lampung.

Pada Pelaksanaan Apel Kesiap Siagaan kali ini Ka.Rutan (Iwan Setiawan)bertindak sebagai Pembina Apel rumah tahanan negara kelas I Bandar Lampung.

Di dalam apel tersebut dilaksanakan pula pemusnahan barang barang hasil razia beserta test urine pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung.

Dilakukan juga razia ke kamar blok hunian yang dilakukan oleh petugas keamanan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Kelas I Bandar Lampung.
Dalam sambutannya Karutan menegaskan, “Untuk seluruh Petugas untuk terus selalu meningkatkan kewaspadaan serta melakukan langkah-langkah deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban dan meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam dengan melakukan penambahan petugas piket di luar jam kerja.”

“Kepada seluruh petugas, laksanakan tugas dan fungsi secara berintegritas, tidak ada yang melakukan kegiatan ataupun tindakan di luar dari aturan yang telah ditetapkan. Mari kita berikan yang terbaik dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan Rutan Kelas I Bandar Lampung” tuturnya.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga:  Meriahkan Hari kemerdekaan RI ke 77, Pencinta Selam kibarkan bendera di dasar Laut teluk lampung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed