oleh

Danlanud BNY Kerahkan Prajurit Bantu Kesulitan Rakyat di Ponpes Nurul Qodiri

-Daerah-275 views

*Tiuh Toho, Lanud BNY.* Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba, M.Avn.Mgt., M.M.S., pcsc., mengerahkan prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat terdampak kerusakan akibat cuaca ekstrim dan Angin Kencang di Pondok Pesantren Nurul Qodiri 2, Tiuh Toho, Menggala, Tulang Bawang, Jumat (23/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Danlanud BNY mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial TNI AU yang dilaksanakan oleh Lanud BNY melalui Bakti TNI AU untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di lingkungan satuan guna membangun kesatuan dan kekuatan bangsa sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Selain membantu membersihkan lingkungan sekitar Pondok Pesantren dan puing-puing bangunan yang rusak, para prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin juga memberikan pelayanan kesehatan serta sejumlah bantuan dana yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Personel Lanud BNY Mayor Adm Mashuri, S.T. kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qodiri 2.

Baca Juga:  Polsek Pulau Panggung Amankan "Jubah Putih"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed