oleh

Bupati Lamsel Pantau Persiapan Teknis Sirkuit Way Khagom Kalianda

KALIANDA, analisis.co.id – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Kembali tinjau persiapan akhir Sirkuit MX GTX Way Khagom Kalianda Jelang Event Nasional Bupati CUP Grasstrack – Motocoross Championship 2023, Jum’at (20/01/2023).

Peninjauan yang dilakukan oleh Bupati Nanang Ermanto seyogyanya untuk memastikan kembali kesiapan teknis perlombaan Bupati CUP Grasstrack – Motocoross Championship 2023 yang di gelar di lampung selatan.

Sebagai tuan rumah tentunya Pemerintah Daerah ingin tampil maksimal, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan akan melakukan persiapan penuh dengan mengerahkan tim dan panitia yang telah di bentuk.

“kita sebatas pemerintah daerah, kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin. harapan saya ini terus berlanjut, kita bikin sirkuit ini tempat permanen untuk ajang nasional maupun internasional di lampung selatan, sehingga pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat lampung selatan semakin baik,”Ucapnya.

“saya harap kita sama-sama bisa menjaga event ini menjadi aman dan nyaman untuk para peserta crosser, Saya terus memantau keisapan sirkuit ini, dari kemarin saya turun, kita support penuh event nasional ini,” Jelasnya.

Menghadapi perlombaan esok hari, terlihat para rider dan tim official dari berbagai daerah di indonesia dan luar negeri telah berdatangan guna melakukan persiapan dan pengecekan jalur lintasan pada sircuit way khagom.

Pembalap asal banten, exel dari Tim BSM313 mengatakan sirkuit way khagom cukup menantang “target saya tentu saja meraih juara pertama, ini pertandingan kedua saya disini, kemarin kondisi sirkuitnya becek jadi agak kesulitan untuk tikungannya. Saya harap kondisi cuaca cerah terus sehingga bisa tampil maksimal saat bertanding,” Jelasnya.

“sirkuit ini cukup menantang terutama tikungannya, view nya juga luar biasa kita bisa melihat laut dan gunung dari sini,” Terangnya.

Baca Juga:  Dipimpin Bupati Lampung Selatan, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 Berjalan Khidmat

Senada, pembalap asal pasuruan Zidan juga menyampaikan optimis untuk meraih juara pertama.
“Kita akan tampil sebaik mungkin, juara pertama saya yakin bisa tim kami peroleh untuk semua kelas kejuaraan yang di pertandingkan,” Tuturnya. (Rk/rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed