oleh

Usai Pelantikan di Lampung, Bus Mati Pajak DPP Demokrat Melenggang ke Palembang

Bandar Lampung – Mobil Bus mati pajak Rombongan Partai Demokrat yang berlogo Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat berkunjung ke Sumatera Selatan (Palembang) sebelum pulang ke Jakarta.

Dilansir dari Instagram milik @agusyudhoyono usai melakukan pelantikan DPC Demokrat se-Provinsi Lampung dirinya juga melantik DPC Partai Demokrat se-Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis (19/01) lalu.

Bus mati pajak itu, nampak terlihat didalam foto unggahan instagram AHY saat dirinya disambut di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Foto yang berganbar penyambutan AHY dan bercaption “Dari Lampung saya bersama istri @annisayudhoyono dan rombongan DPP @pdemokrat melanjutkan perjalanan darat ke provinsi Sumatera Selatan, tepat di kota Pempek, Palembang”, ungkap akun instagram AHY.

Terlihat jelas juga di belakang AHY diduga merupakan bus mati pajak yang terparkir di lapangan parkir Balai Kralatau, Bandar Lampung, saat AHY menghadiri pelantikan 15 DPC Demokrat se Lampung.

Bus tersebut berplat polisi plat polisi B 7050 PJA menunggak pajak alias tidak membayar pajak setelah jatuh tempo.

Berdasarkan penelusuran pada website https://samsat-pkb2.jakarta.go.id/ mobil bus berwarna biru danbberplat polisi Jakarta tersebut sudah menunggak pajak selama 10 bulan yang seharusnya jatuh tempo pada tanggal 09-03-2022

Baca Juga:  Nyalon Walikota, Eva Manfaatkan Sekda?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed