oleh

Ririn Kuswantri Dicoklit Untuk Pemilu 2024

-DPRD-58 views

andarlampung – Petugas Pantarlih TPS XI Kelurahan Sukadanaham Tanjungkarang Barat mendatangi untuk coklit (pencocokan dan penelitian) calon pemilih pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Kunjungan untuk Coklit itu dilakukan ke kediaman politisi Partai Golkar Wendy Melfa dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari.

 

Coklit ini juga didampingi oleh Anggota KPU Bandarlampung, Anggota Bawaslu Bandarlampung, PPK dan Panwas Kecamatan Tanjungkarang Barat dan PPS setempat.

“Semoga tahapan pemilu 2024 berjalan baik dan lancar untuk suksesnya Pemilu 2024,” ungkap Wendy usai dicoklit, Rabu (15/2/2023).

Menurut Ketum IMBI Lampung ini, tentu ada keakuratan data dari hasil coklit tersebut. “Kesesuaian dimaksud adalah adanya kesamaan data antar pendataan pemilih dengan data pemilih yang sesungguhnya diikuti dengan data pada KK dan KTP,” terangnya.

Wendy Melfa juga mengomentari petugas Pantarlih cukup profesional dalam bertugas.

“(Petugas) sangat memadai dilihat dari atributnya, sarana pendataan dengan menggunakan aplikasi android (digital), cara berkomunikasi, kelengkapan dan sarana, penempelan stiker tanda sudah dicoklit, kesemuanya cukup profesional,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Reses Aprilliati Dihadiri Kaum Sadila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed