oleh

Bersama Kawan Farah , Condrowati Berikan Bantuan ke Warga Mesuji

-DPRD-348 views

Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati kembali turun ke dapil dalam rangka giat reses atau menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini, Budhi Condrowati didampingi Pegiat Petani Milenial, Dwinan Rahmandi dan Kawan Farah, melakukan kunjungan sekaligus menyalurkan sejumlah bantuan ke Balai Banjar Pura Khayangan Tunggal Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Minggu (12/03).

Dalam kesempatannya, Budhi Condrowati mengatakan kehadirannya dalam rangka mendengar aspirasi masyarakat dan mengawal bantuan kepada masyarakat.

“Saya hadir disini bersama kawan Farah, dan Mas Dwinan dalam rangka bersilaturahmi dengan Umat Hindu di Kabupaten Mesuji. Dan juga ingin mendengar suara-suara dari bawah agar bisa saya suarakan di gedung dewan,” Kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Mesuji ini.

“Saya juga berkesempatan untuk mengawal bantuan dari Provinsi Lampung, yaitu bantuan dana untuk rumah ibadah dan juga mewakili Kawan Farah memberikan sejumlah bantuan untuk umat Hindu,” tambahnya.

Sementara, Pegiat Petani Milenial sekaligus Camat, Dwinan Rahmandi menyampaikan kehadirannya bersama Anggota DPRD Provinsi dalam rangka bersilahturahmi dan tegur sapa dengan umat hindu di sana.

“Nama saya Dwinan Rahmandi pak, bu, saya datang kesini dengan niatan baik yaitu ingin bersilahturahmi dengan Umat Hindu disini. Apalagi, sebentar lagi umat Hindu disini memperingati Hari Raya Nyepi,” Kata Dwinan.

Lanjut Dwinan, silaturahmi yang dilakukan diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar umat beragama.

Dalam kesempatan ini juga, saya bisa berbagi untuk Umat Hindu disini. Tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Umat Hindu di Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Selain itu, Dwinan Rahmandi juga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Nyepi bagi Umat Hindu khususnya di Kabupaten Mesuji.

“Saya juga mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Nyepi bagi Umat Hindu, semoga di hari nyepi nanti kita semua bisa menyucikan hati dan pikiran kita.

Baca Juga:  Gelar Reses, Mingrum Gumay Tinjau Jembatan Penghubung Desa Tanjung Ratu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed