oleh

Babinsa Koramil 12/Wadaslintang Monitoring Vaksin Tahap 2 Lansia

-Daerah-268 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Babinsa Koramil 12/Wadaslintang Kodim 0707/Wonosobo Sertu Riyanto
 melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap 2 (dua) untuk lansia warga dusun Tuban dan Rapahamba, Desa Lancar, Kecamatan Wadaslintang, Wonosobo, Senin (28/6/21).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Riyanto mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada 95 orang dan yang hadir 45 Orang Lansia. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Selain itu Sertu Riyanto juga mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tahap 2 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan kabupaten Wonosobo yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah daerah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah,” terangnya. (tuti)

Baca Juga:  Sekda Lekok Optimis Askonas Mampu berperan Aktif Dukung Pembangunan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed