oleh

Pemda Bartim Terima Kado Terakhir Dari PT Pama

-Daerah-297 views

Analisis.co id Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur, menerima kado terakhir berypa Lapangan Futsal dan Fitnes Outdoor di komplek ruang terbuka hijau Nasarunai Tamiang Layang dari PT Pama.

“Pemerintah telah menerima bantuan lapangan futsal dan arena fitnes outdoor senilai Rp. 550.000.000 dan bangunan ini dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pama Persada Nusantara (Pama) yang di serahkan sebagai kado terakhir bagi masyarakat Kabupaten Barito Timur,” ucap Manajer CSR PT Pama Persada Nusantara, Ono Karno, Senin (13/9/2021).

Lanjut dia, meskipun kerjasama PT Pama dan PT Adaro sudah berakhir sejak 31 Juli 2021 kemaren, namun kami tetap melaksanakan komitmen kami berbakti bagi masyarakat di Gumi Jari Janang Kalalawah ini sebagai ungkapan terimakasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat bagi PT Pama.

Selanjutnya, karena lapangan futsal dan arena fitnes outdoor ini adalah kado terakhir semoga bisa dirawat dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Barito Timur.

Terpisah, Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas sangat menyambut baik dan berterimakasih, serta memberikan apresiasi tinggi kepada manajemen PT Pama yang telah banyak memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Barito Timur.

“Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa dinikmati oleh masyarakat di Bumi Nasarunai Jari Janang Kalalawah,” ucap Ampera A.Y Mebas.

Dalam penyerahan lapangan futsal dan arena fitnes outdoor di komplek ruang terbuka hijau (RTH) Nasarunai Tamiang Layang, diserahkan langsung oleh Manajer CSR PT Pama Persada Nusantara, Ono Karno kepada Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dan disaksikan oleh PT Adaro Indonesia, PT Buma dan PT SIS serta Sekda Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, Asisten I Setda Bertulomeus, Kadis Disbudparpora, Forty R bersama para Kabag dan Kasubag dilingkungan setda Kabupaten Barito Timur. (Gus)

Baca Juga:  Jubir Covid-19 Lamsel Minta Pemudik Lapor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed