oleh

Diduga Oknum Pejabat Disdik Tuba Pukul Tenaga Honorer

Analisis.co.id Tulang Bawang -Seorang wanita berinisial JW (41), warga Kelurahan Ujunggunung Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan rekan kerjanya.

JW yang berkerja sebagai tenaga honorer di Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tuba, mengaku dipukul salah satu pejabat Disdik berinisial RF, dengan menggunakan handphone hingga mengalami luka robek di batang hidung.

“Tiba-tiba, saya dipukul dia (RF, red) dengan handphone terus kena hidung sampai luka dan berdarah,” kata JW, kepada wartawan, Jumat (17/02/2023).

Perempuan berhijab ini, mengaku tidak tahu secara penyebab RF marah-marah, dan berujung dengan pemukulan.

Sebelum kejadian, JW mengatakan dirinya mengikuti apel bersama di halaman Pemkab Tuba. Saat itu, sempat terjadi candaan antara dirinya dengan rekan kerja lainnya, ketika hendak melakukan absen.

“Pas apel, sempat main-main gitu. Ada kawan nanyaz siapa bos saya. Terus saya bilang, enggak tahu bos ada enggak. Nah, cuman gitu aja saya ngomongnya, dan itu cuman bercanda aja enggak lebih. Namanya, main sama kawan-kawan,” kata dia.

Akibat peristiwa itu, JW mengalami luka robek di bagian batang hidungnya. Ia mengaku, berencana melaporkan peristiwa yang dialaminya ke ranah hukum.

“Ada saksinya pas kejadian, karena kejadian itu pas di kantor Disdik Kabupaten Tuba,” tandas JW.

Sementara itu, RF salah satu pejabat Disdik Kabupaten Tuba sampai berita ini diterbitkan, belum memberikan tanggapan terkait dugaan pemukulan tersebut.

Pasalnya, saat dikonfirmasi wartawan media ini, melalui handphone belum memberikan tanggapan. (Edi)

Baca Juga:  Kasus Koflik Lahan Adat dengan HGU, Kanwil BPN Harus Jemput Bola

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed