oleh

Sambut HBP ke 59 , Lapas Narkotika Gelar Pekan Olahraga WBP

Bandar Lampung – Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 , Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas IIA Bandarlampung Menggelar Pekan Olahraga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) .

Kalapas Narkotika kelas IIA Bandarlampung Porman Siregar mengatakan, bahwa dirinya membuka Pekan Olahraga WBP dan pegawai untuk menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 yang di laksanakan di seluruh Indonesia Di Lapas dan Rutan.

“Ini adalah salah satu rangkaian menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 yang akan di gelar selama tiga pekan , ” kata Porman saat diwawancara media. Jumat (10/03).

Untuk itu, kata Porman, kegiatan ini juga diikuti bagi pegawai lapas untuk mempererat antara Napi dan pegawai dengan delapan cabang olaraga yang akan diikuti.

“Pekan Olahraha ini diikuti oleh pegawai juga, dengan tujuan mempererat tali silahturahmi antara pegawai dengan narapidana dan delapan cabang olahraga yakni futsal, poli, catur, tenis meja, badminton, gaple, kebersihan blok, dan lainnya,” ucapnya.

Selain itu, acara ini juga di ikuti oleh ratusan warga binaan di lapas, untuk dapat merasakan kemeriahan Hari Bhakti Pemasyarakatan .

“Kurang lebih 632 narapidana mengikuti perlombaan ini, dan pada saat bulan puasa nanti tetap di laksanakan hanya saja kegiatan nya akan dikurangi, ” pungkasnya

 

Baca Juga:  PRL Jadi Ajang Pungli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed