oleh

Komisi III Desak citra Garden Penuhi Permintaan Warga

-Berita Kota-265 views

Terkait aduan warga, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung mengundang perwakilan warga dengan pihak pengembang Citra Garden membahas penolakan kenaikan Iuran Pemeliharaan Lingkungan Keamanan (IPLK).

Atas hal tersebut, Ketua Komisi III DPRD Kota Bandarlampung, Dedi Yuginta meminta kepada pengembang Citra Garden untuk memenuhi permintaan dari warga yang tergabung dalam Forum Warga Perumahan Citra Garden Telukbetung Barat tersebut.

“Kami minta ini jangan dinaikin, warga keberatan terkait dengan kenaikan 7 persen itu”, ujar Dedi usai pertemuan dengan Pengembang Citra Garden dan Warga diruang rapat Komisi III DPRD Kota Bandarlampung, Senin (23/2/2023).

Dedi juga mengingatkan pihak pengembang terkait masalah tersebut tidak terulang kembali dan untuk dapat diselesaikan secara komunikasi yang terbuka dengan warga.

“semua permintaan itu mereka sanggupi (Citra Garden). Kedepannya masyarakat dilibatkan kalau ada sesuatu, supaya tidak terulang lagi. Yang pasti IPLK nya gak naik”, tegas Dedi.

Baca Juga:  Soal Surat Cuti, Gubernur Tak Paham Adminsitrasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed