oleh

Ramah Tamah Dengan Awak Media Kadis Kominfo Lamsel Minta Semua Media Bersinergi

KALIANDA, analisis.co.id – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Selatan Anasrullah beramah Tamah serta makan makan bersama dirumah makan yang ada di seputaran Kodim Lampung Selatan dengan Awak media khususnya yang ada diLampung Selatan,

Dalam acara Makan makan tersebut beliau menyampaikan serta meminta untuk semua media agar dapat menjaga kekompakan serta keharmonisan dalam menjalankan tugasnya di Lampung Selatan. Pemintaan Kadis Kominfo itu diungkapkan dalam acara ramah tamah tersebut di rumah makan Depan Kodim Kalianda, Lamsel, pada Selasa (5/12/2023).

 

 

Hadir dalam gelaran ramah tamah dan makan bersama, seluruh Ketua dan anggota organisasi wartawan di Lamsel. Diantaranya, PWI Lamsel, PWRI Lamsel, KJHLS Lamsel, dan IWOI Lamsel. Selain itu, hadir juga seluruh pejabat dan staf di lingkungan Dinas Kominfo Lamsel.

 

Dalam gelaran ramah tamah dan makan bersama tersebut, tampak jelas kegembiraan semua wartawan yang hadir, berbaur bersama dengan para pejabat dan para staf Diskominfo Lamsel.

 

Kesempatan itu, Kadis Anasrullah berharap semua wartawan yang menjalankan tugas di Lampung Selatan harus mematuhi etika jurnalistik dan dapay selalu bersinergi dengan pemkab Lampung Selatan paparnya. (N*/rul)

Baca Juga:  Sholat Ied di Way Galih, Bupati Nanang Ajak Masyarakat Bangun Ukhuwah Wathaniyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed