oleh

Diduga Transaksi Narkoba, Pria Asal Lamteng Diamankan Warga

-Metro-317 views

Kota Metro– Sejumlah warga Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro berhasil menggerebek seorang pria yang melintasi di Jalan Tulang Bawang saat akan melakukan transaksi Mapping Narkoba.

 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho melalui Kasat Narkoba Polres metro IPTU Hendra Abdurachman, membenarkan kabar penangkapan tersebut.

 

Kasat Narkoba Polres Metro IPTU Hendra Abdurachman mengatakan bahwa, sejumlah warga sekitar Jalan Tulang Bawang, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur mengamankan pria warga Lampung Tengah.

 

“Pelaku IW (39) tahun warga Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah diamankan oleh warga Jalan Tulang Bawang karena dicurigai gerak-gerik saat melintasi jalan tersebut. Setelah dilakukan penggerebekan dan diamankan oleh warga sekitar pada hari Kamis tanggal 03 Mei 2024 sekitar pukul 22.00 Wib. Warga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro,” ujar Iptu Hendra saat dikonfirmasi media, pada Senin, (06/05/2024).

 

Lebih lanjut IPTU Hendra menjelaskan bahwa, setelah diamankan dan dinterogasi IW (39) tahun

mengaku bahwa akan mengambil narkotika yang diduga jenis sabu yang terlapor beli lewat akun media sosial Instagram.

 

“Setelah mendengar pengakuan dari IW (39) tahun, tim personil Curanmor Respons Tim (CRT) segera terjun kelokasi dan mencari barang bukti di sekitar lokasi Jalan Tulang Bawang. Dan ternyata benar saja petugas menemukan 1 (satu) buah potongan pipet bewarna hitam yang didalamnya berisi 1(satu) lembar plastik klip berukuran kecil berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” ungkap Iptu Hendra.

 

IPTU Hendra menambahkan, pelaku IW (39) tahun diamankan warga bersama ponakan perempuan dengan mengendarai sepeda motor matic saat melintasi di Jalan Tulang Bawang.

 

“Jadi pelaku IW (39) tahun ini bersama ponakannya wanita saat diamankan warga, setelah dilakukan pemeriksaan test urine dan periksaan oleh polisi wanita (polwan) tidak terlibat dan hasil test urine negatif,” tuturnya.

Baca Juga:  Arinal Apresiasi Produk Siswa SMKN Metro

 

Kini, pelaku IW (39) tahun berikut barang bukti diamankan di Polres Metro dan diserahkan ke Sat Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Rahmat).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed