oleh

Relawan GASS RMD Berikan Bantuan ke Korban Lakalantas

-politik-229 views

Lampung – Ketua Umum Gerakan Sahabat Sejati (GASS), Rahmad Mirzani Dzausal (RMD) Hendra Yulianto memberikan bantuan ke korban lakalantas di tempurung, kec.Trimurjo, Lampung Tengah.

 

Hendra mengatakan, kehadiran pihaknya sebagai relawan GASS RMD untuk memberikan sedikit bantuan kepada warga Trimurjo yang mengalami musibah kedua kakinya harus di amputasi akibat lakalantas yang di alaminya.

 

 

“Kami Tim Relawan GASS, dari Bandar Lampung mendapat Informasi bahwasanya ada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Trimurjo,Lampung-Tengah yang mana Kondisinya sangat memperihatinkan,

Beliau tertimpa Musibah Laka Lantas, yang mana kedua kakinya harus di amputasi,” kata Hendra kepada media. Senin (15/07).

 

Hendra menjelaskan, pemberian bantuan ini juga diharapkan dapat mengurangi sedikit beban yang di alaminya dan saya atas nama relawan Gass RMD menyampaikan Prihatin atas kejadian tersebut.

 

“kami Relawan GASS -RMD, hadir kesini atas nama kemanusian dan Solidaritas, sesama Warga Masyarakat Lampung dan kami ucapkan turut prihatin atas kondisi Bu.Elawati semoga di beri kekuatan atas musibah yang di alaminya,” jelasnya.

 

selain itu, lanjut Hendra, Program bantuan ini juga merupakan salah satu visi dan misi calon Gubernur Lampung yakni Rahmat Mirzani Djausal, untuk selalu membantu warga tanpa memandang bulu.

 

“kami membawa amanah sebagai mana yang termasuk dalam Visi-Misi Relawan GASS guna menampung Aspirasi Warga Masyarakat Lampung di segala Sektor, Baik Infrastruktur, Sosial Budaya serta Ekonomi, dan langsung kita teruskan dan sampai kan ke Beliau Bapak.Rahmad Mirza Dzausal,(RMD), yang mana beliau Calon Gubernur Lampung,” pungkasnya

 

Sementara, Carik Rudi Priyanto mewakili Kakam Slamet Widodo mengungkapkan, terimakasih banyak atas perhatian dan bantuannya kepada salah satu warganya yang terkena musibah itu

Baca Juga:  DKPP RI Pastikan Laporan KRLUPB Memenuhi Syarat

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Relawan GASS-RMD, yang begitu peduli menyempatkan waktu guna silahturahmi, membesuk Warga kami yang sedang di timpah Musibah. untuk itu Bantuan atau sumbangan baik Matriil maupun Moril yang di berikan, saya atas nama keluarga warga dan Pemerintahan Kampung menghaturkan banyak terimakasih semoga apa yang menjadi Harapan dan kegiatan dari Relawan GASS-RMD senantiasa di Ridhoi ,serta di lindungi ALLAH,Swt,dalam menjalankan Kegiatan dan aktifitas,” tandasnya

 

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut Camat Trimurjo Suparyono di damping oleh jajaran pengurus Komunitas Trimurjo Peduli dan Tokoh Masyarakat sekitar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed