oleh

Balabila Audiensi Dengan KORMI

-Humaniora-167 views

BANDARLAMPUNG – Komunitas push bike atau sepeda tanpa pedal, Balance Bike Lampung (Balabila), melakukan audiensi dengan ketua umum KORMI Lampung, Ansori Djausal, Kamis (8/8/2024).

Bertempat di sekretariat KORMI Lampung, di kawasan Olahraga PKOR. M Irdantio Julystiawan Ketua komunitas Balabila didampingi Imam Saputra pengurus komunitas Balabila.

Dalam pertemuan tersebut, Irdan-sapaan akrab ketua Balabila menyebutkan audiensi itu dalam rangka silaturahmi dan koordinasi adanya komunitas balance bike di Lampung.

“Sebagai silahturahmi dan juga memperkenalkan komunitas Balabila kepada ketua KORMI Lampung, pak Ansori Djausal,” kata dia.

Dia menyebutkan, diharapkan dengan adanya pertemuan ini, komunitas Balabila dapat bernaung dan mendapatkan arahan dari KORMI Lampung.

“Kami berharap kedepannya bisa suport oleh KORMI, sehingga Komunitas pushbike di Lampung ini bisa semakin berkembang,” harapnya.

Ketua umum KORMI Lampung, Ansori Djausal menyambut baik kedatangan Komunitas Balabila Lampung. Sebab saat ini olahraga pushbike atau sepeda tanpa pedal ini mulai populer di Lampung.

“Olahraga pushbike ini belakangan mulai populer di Lampung. Beberapa kali saya kunjungan ke daerah sudah banyak anak-anak yang memainkan pushbike ini,” kata dia.

Dia pun mendukung berkembangnya komunitas pushbike di Lampung. Mempersilahkan Balabila untuk mengunakan pelataran sekertariat KORMI untuk latihan ataupun gedung untuk even-even besar.

“Pada prinsipnya, KORMI mensuport seluruh kegiatan olahraga masyarakat. Apalagi pushbike ini, olahraga yang cukup populer di kalangan keluarga muda. Kami akan suport. Jika ada even, bisa gunakan gedung yang ada disini” kata dia.

Perlu diketahui, Balabila sendiri merupakan komunitas pushbike di Lampung yang sering mengelar even-even nasional. Tercatat sudah 6 kali even nasional yang digelar oleh komunitas ini. Terakhir, akhir bulan Juli lalu, Komunitas ini berhasil mengelar even nasional yang pesertanya kurang lebih 300 orang.

Baca Juga:  IKA Smansa Bagikan Ribuan Takjil

Selain itu, komunitas ini pun rutin mengelar latihan di pelataran parkir pusat perbelanjaan Lotte Lampung.

Bagi orang tua yang tertarik untuk bergabung atau ingin mengetahui lebih lanjut, mereka dapat menghubungi Balance Bike Lampung melalui direct message Instagram di @balancebike_lampung atau @balancebike_lampung_metro. Pendaftaran sepenuhnya gratis dan tidak memerlukan biaya apa pun. Dengan demikian, Balance Bike Lampung membuka pintu bagi semua anak-anak di Lampung untuk merasakan manfaat positif dari bergabung dengan komunitas ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed