oleh

Silaturahmi Giri dan Muzani, Langkah Awal Wujudkan Lampung Maju

-DPRD-17 views

Bandar Lampung – Ketua DPRD Provinsi Lampung, Bapak Ahmad Giri Akbar, SE., M.B.A menyambut kedatangan Ketua MPR RI Hi. Ahmad Muzani dalam rangka ramah tamah sekaligus syukuran di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Lampung di Jalan KH. Ahmad Dahlan Bandar Lampung, Jum’at (25/10/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Ketua MPR RI Ahmad Muzani mengajak semua pihak menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Persatuan, kebersamaan, kegotongroyongan tetap kita jaga, karena itu adalah ciri khas Lampung. Meskipun ada pilihan yang berbeda di Pilkada ini, jangan membuat persoalan-persoalan kita di Lampung yang kemudian merusak persaudaraan kita,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa dalam sumpah dan janji anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) salah satunya berbunyi akan memperjuangkan daerah dan aspirasi rakyat yang diwakili. Hal itu merupakan tanggung jawab yang melekat selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Itu sebabnya langkah pertama saya setelah menyelesaikan tugas sebagai Ketua MPR melantik Presiden dan Wakil Presiden selesai semuanya, saya datang ke Lampung. Dan hari ini saya berada di tengah-tengah masyarakat Lampung,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar mengatakan, mudah-mudahan dengan tujuan kita bersama membangun Lampung, menjadikan Provinsi Lampung menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Terima kasih kepada Ketua MPR RI Ahmad Muzani atas kunjungannya ke Provinsi Lampung. Kita harapkan ramah tamah dan silaturahmi ini menjadi langkah awal bersama untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang lebih maju dan sejahtera,” harap Ketua DPRD Lampung.

Untuk diketahui, acara ramah tamah dengan Ketua MPR RI dan syukuran Ketua DPRD Provinsi Lampung, juga dihadiri Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd., Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si.,
Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah S.E., M.M., Kabinda Lampung, Ketua Pengadilan Agama Provinsi Lampung, Asintel Kejati Lampung, Rektor Unila, Rektor UIN, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Pasintel Brigif 4 Mar/BS, Para Ketua Partai Provinsi Lampung dan tamu undangan lainnya. (*)

Baca Juga:  Komisi V DPRD Lampung Apresiasi Kongres Anak Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed