Bandarlampung

Bacalon Wali Kota Ike Edwin Terus Bangun Komunikasi

 

Bandarlampung (Journal)- Meski sudah resmi maju lewat jalur perseorangan atau Independen, Bakal Calon ( Bacalon) Wali Kota Bandarlampung, Irjend Pol ( Purn), Dr.Drs.Hi. Ike Edwin, SH,.MH, tetap melakukan komonikasi serta silaturahmi kepada sejumlah petinggi-petinggi partai.

Salah satunya dalam rangka anjau silau, mantan Kapolda Lampung, Dang Gusti Ike Edwin penggilan akrab Irjend Pol ( Purn), Dr.Drs.Hi. Ike Edwin, SH,.MH, mennyambangi kantor Partai Amanat Nasional ( PAN), pada Rabu (11/3/2020).

Sesuai dengan visi dan misi politik pasangan Bacalon Wali Kota, Ike Edwin- Zam Zanariah salah satunya akan selalu merangkul, rekonsiliatif, bukan konfrontatif. Artinya, bilamana ada partai atau elemen masyarakat yang memiliki kesamaan gagasan, ide platform perjuangannya, maka pasangan yang dikenal Bintang Bandarlampung Sehat Bermartabat, akan membuka diri dan berkerjasama.

“Kalau ada partai ataupun kader partai yang ingin mendukung saya. Saya persilakan, kami terbuka, Toh kita juga semua bersaudara,”ujar Dang Ike Edwin.

Dang Gusti Ike Edwin, yang notabenennya Perdana Mentri Kerajaan Sekala Brak Lampung ini menjelaskan, sebagai warga negara yang baik, adalah tugas bersama sesama untuk memajukan kota yang dikenal dengan tapis berseri.

“Oleh Karena itu kita harus saling mensuport dan bahu membahu agar tidak ada konflik. Sebab saya orang yang tidak suka konflik,”tegas Mantan Waka Polda Sulawesi ini.

Dang Gusti Ike Edwin yang pernah diganjar dengan penghargaan kelas dunia dari musium rekor Muri sebagai kapolda terbaik, sangat akrab dalam berdiskusi bersama para kader berlambang matahari putih yang diterima langsung oleh Ketua PAN kota setempat, Wahyu Lesmono.

Dang Gusti Ike Edwin menambahkan, dalam visi dan misi pasangan Bintang Bandar Lampung Sehat Bermartabat, yang utama adalah ingin menjadikan Bandar Lampung menjadi Kota mendunia dan teraman di Dunia dengan target 85 besar serta teraman se-Indonesia.

“Jika terpilih saya akan menjadikan Kota Bandarlampung, teraman di dunia 85 besar serta nomor satu di Indonesia,”pungkasnya.(rilis).

53 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this: