Bandar Lampung

Tim Firmansyah-Bustomi Sambangi Korban Banjir Keteguhan

 

BANDAR LAMPUNG — Pendemi Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia dan negara-negara di dunia tidak menyurutkan semangat pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung periode 2021-2024, Dr. (Can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., M.Sc. – Prof. Dr. Ir. Hi. RA. Bustomi Rosadi, MS, untuk tetap peduli terhadap korban banjir di Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Selatan (TBS).

Pasangan Firmansyah-Bustomi melalui Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah menyambangai lokasi bencana dan memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk warga yang terkena dampak banjir, Selasa (31/3/2020).

Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Firmansyah Alfian mengaku prihatin atas bencana banjir yang mengakibatkan seribuan rumah di Kelurahan Ketaguhan pada Senin (30/3/2020) malam terendam. Ia berpesan kepada warga yang mengalami kerugian agar bersabar atas musibah tersebut.

“Kondisi badan saya sedang kurang sehat, sehingga tidak bisa turun langsung ke lokasi bencana menyapa saudara-saudara kita yang terkena musibah. Terlebih mereka juga saat ini tengah dihantui wabah virus Corona. Mudah-mudahan mereka diberikan kekuatan untuk sabar menghadapi ujian ini,” kata Firmansyah.

Sementara, Koordinator Relawan Tim Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, Henny Marantika, S.H. yang meninjau langsung lokasi bencana terlihat menyapa dan turut memberikan semangat kepada warga yang rumah dan peralatannya rusak akibat banjir tersebut.

“Kita lihat sama-sama kondisi di sini banyak peralatan yang rusak akibat diterjang banjir tadi malam. Kita berikan mereka motivasi, bahwa setiap musibah dan bencana pasti ada hikmah,” kata Henny. (**)

190 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this: