Bandar Lampung Modus

Seorang Buruh Tewas Terlindas Truk Fuso Milik PT Intisentosa Alam Bahtera

Truk Fuso bernomor polisi BE 9201 CH milik PT Intisentosa Alam Bahtera yang melindas seorang Buruh Bongkar Muat. (Foto Tommy)

Bandar Lampung – Seorang buruh angkut di Dermaga PT. ISAB Pelabuhan Panjang tewas terlindas truk Fuso bernomor polisi BE 9201 CH milik PT Intisentosa Alam Bahtera saat bekerja dilingkungan pelabuhan, senin (13/4/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban atas nama Ahmad (23) warga Kelurahan Pidada, Panjang, Bandar Lampung mengalami luka parah di bagian kepala kirinya. Sementara rekannya bernama Apriadi (24) dilarikan kerumah sakit akibat luka di tangan dan kakinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat korban Ahmad menghampiri rekannya Apriadi yang sedang membawa makanan dan minuman, tiba-tiba ada truk Fuso yang biasa membawa bahan untuk di ekspor mundur mengarah ke kedua orang tersebut dan akhirnya melindas keduanya.

Akibat Kejadian tersebut, Ahmad tewas ditempat kejadian dengan kondisi mengalami pecah pada bagian kepala kiri, sementara korban Apriadi mengalami luka-luka pada kaki dan tangannya dan langsung dibawa kerumah sakit untuk menjalani perawatan.

Tim Inafis Polresta Bandarlampung yang tiba dilokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta beberapa keterangan saksi, barang bukti berupa satu unit truk Fuso telah diamankan petugas, kasus ini kini ditangani oleh Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuham Panjang. (Tommy)

133 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this: