Pemprov

Pemprov Terima Bantuan Ventilator dari Gerindra

Bandar Lampung – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan bantuan 6 unit ventilator dan 5.000 VTM (viral transport medium) kepada Pemerintah Provinsi (Pemrpov) Lampung di Ruang Gugus Tugas Penanganan COVID19. Senin (21/09)

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni, Pattimura, Rahmat Mirzani Djausal, Mikdar Ilyas, Mirzallie, Muklis Basri dan para pengurus Partai.

Muzani mengatakan, Sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat, Serta sesuai instruksi dari Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto, Para kader partai bergerak untuk membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Iya hari ini kami turun langsung untuk menyerahkan bantuan secara simbolis berupa ventilator dan VTM untuk di distribusikan ke beberapa kabupaten yang membutuhkan, “Kata Muzani saat di wawancara media di Ruang Gugus Tugas Penanganan COVID19.

” Sejak bulan maret sampai sekarang kami karder Gerinda telah melakukan pengumpulan yang bersumber dari internal termasuk eksternal untuk membantu semua pihak dalam menangani covid19 ini, “Ungkapnya

Muzani menjelaskan Dengan makin masivnya ventilator dan pcr akibatnya Adalah mereka yang terpositif covid akan semakin menambah jumlahnya.

” Tapi itu jauh lebih baik dari pada kita membiarkan mereka yang positif covid19 beraktivitas kemana-mana dan akhirnya menjadi ledakan di kemudian hari, “Jelasnya

Menurutnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sudah menjelaskan setidaknya sudah ada empat laboratorium yang bisa di gunakan untuk memastikan seorang itu terpapar atau tidak, Dan tingkat kecepatannya bisa 6 jam dari swab itu diterima.

Muzani menambahkan, bantuan itu akan diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Utara dan Lampung Barat sebanyak enam unit ventilator dan 5.000 VTM atau alat untuk membantu spesimen sampel lendir hidung dan tenggorokan.

“Sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Lampung I, saya beserta rekan-rekan dari DPD Gerindra Lampung mencoba membantu Pemerintah,Dan bantuan yang kami salurkan ini adalah bagian dari cara meringankan beban pemerintah daerah dan masyarakat Lampung khususnya, “tambahnya

Ia berharap, bantuan ini dapat diterima Pemprov Lampung dan pemerintah kabupaten/kota dan dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk penanganan Covid-19.

“Mudah-mudahan ini bisa diterima dengan baik oleh pemerintah provinsi lampung baik kabupaten/kota,Dan semoga bisa dimanfaatkan untuk menangani wabah ini,” Tutupnya.

39 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *