oleh

LKS Alamanda Bantu Penderita Kanker Tulang

-Daerah-125 views

Analisis.co.id Tanggamus–Lembaga Kesejahteraan Sosial(LKS) Alamanda Tanggamus, kembali  kunjungi dan memberikan Bantuan kepada Siti Fatimah  (39 )Tahun penderita kanker tulang,  warga Banjar Masin Kecamatan Kota agung Barat.Yang saat ini Mengontrak di Siring Betik Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus 

Bantuan Tersebut diserahkan Roswati Purwantari.M.Pd. Selaku Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)Alamanda Tanggamus  dengan datang langsung ke kediaman Siti Fatimah,  Rabu (30/12/2020)

“Siti Fatimah adalah penderita Kanker tulang  yang harus diperhatikan dan dirawat. Lihatlah dari sisi kemanusiaannya,” ungkap Roswati  saat menjenguk Siti.

Siti hanya mampu menggelengkan dan menganggukkan kepala saat Roswati mencoba berkomunikasi, Meski demikian Bunda Roswati tetap memberikan semangat dan meminta Siti untu tetap bersabar atas apa yang di deritanya.

“Sabar dalam berobat, cepat sembuh ya. Kalau sudah sehat nanti bisa berkunjung ke LKS Almanda ,” kata Roswati sambil memeluk Siti.

Diketahui, ini kunjungan  ke tiga kali yang di lakukan Alamanda, selain memberikan bantuan uang sebesar Rp 3 juta dari donasi Bersama Kita Bisa. LKS Alamanda juga menyerahkan bantuan Sembako dari Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal.(Julyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed