oleh

Cuaca Hujan dan Jalan Licin, Mobil Tabrak Tiang Listrik

-Daerah-179 views

YOGYAKARTA – Gegara hujan dan kondisi jalan yang licin, sebuah mobil menabrak tiang listrik pada Minggu (28/2021) dinihari.

Unit Lalu Lintas Polsek Gamping yang di pimpin Aipda Arif Saefullah dan Bripka Kusnendar tangani dan Olah TKP Laka Lantas Tunggal di Jl.Siliwangi /Jl.Ring Roud Utara Perempatan Kronggahan Gamping.

Awal mula kejadian semula Mobil Toyota Avanza No.Pol AB-1775-KN yang di kemudikan oleh Hendro Suseno (27th) yang beralamat di Prambanan, Sleman melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP mobil Toyota Avanza tiba tiba membelok atau oleng kekanan kearah timur kemudian menabrak tiang listrik,” kata Aipda Arif Saefullah.

Kami perkirakan lanjutnya, kecelakaan tunggal ini karena kondisi jalan yang licin karena hujan dan pengemudi atau sopir dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kemudi kendaraannya kemudian oleng atau membelok.

“Karena oleng dan tidak bisa dikendalikan oleh Hendro Suseno sehingga mobil Toyota Avanza membentur tiang lampu penerangan jalan atau tiang listrik, maka terjadilah laka lantas tunggal,” tambah Bripka Kusnendar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya kerugian materi, karena benturan dengan tiang listrik bamper mobil dan kap depan peyok, tiang listrik bengkok, saat ini peristiwa laka lantas tunggal masih di tangani Unit Lalu Lintas Polsek Gamping.

Selanjutnya imbuhnya, kami menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati saat mengendarai dan mengemudikan kendaraannya baik Roda 2 dan Roda 4, karena intensitas hujan akhir-akhir ini cukup tinggi mengakibatkan kondisi jalan licin, dan sekiranya lelah capek dan mengantuk agar istirahat sejenak di tempat yang aman untuk memulihkan kondisi tubuh. (tuti)

Baca Juga:  Ayu, Anak Petani Sayur Kulonprogo Diterima Kuliah Gratis di UNY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed