oleh

Wahdi & Qomaru Resmikan pameran kesenian Tobong Art Space di Payungi

-Daerah, Metro-259 views

Kota Metro– Awal minggu pagi yang cerah Walikota dan Wakil walikota metro Wahdi & Qomaru kunjungi pasar yosomulyo pelangi (payungi) , Minggu Pagi, (28/02/2021).

Pada kegiatan tersebut, Walikota dan Wakil walikota metro ikut serta lauching Tobong Art Space. Tobong art space, merupakan suatu pameran karya kesenian yang berkolaborasi dengan payungi, serta berbagai komunitas lain yakni Dewan Kesenian, Ukm Impas, Ukm Mentari, Galery Seni Rupa dan disupport oleh im3 Ooredoo cabang metro.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya untuk bersama-sama berjuang membangun Kota Metro.

“Saya juga mengapresiasi dan berharap, kegiatan seperti ini akan menjadi suatu contoh sebagai penggerak ekonomi masyarakat dan dapat memberikan contoh untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah lain,” Ujar Wahdi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menyampaikan keinginan untuk Kota Metro harus menjadi kota yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya.Ujarnya.

Diakhiri acara, Wahdi & Qomaru juga mengingatkan kepada masyarakat, agar dapat mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, dan tetap selalu jaga kesehatan.Pungkasnya ( Rahmat Topik).

Baca Juga:  Polemik Terkait Bangunan Tiga Lantai Raden Sumatera Tak Miliki Izin IMB, Ini Kata Ketua Komisi III DPRD Kota Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed