oleh

Libatkan Intelijen, Polres Pesawaran Serius Lakukan Pengamanan Vaksinasi Sinovac

-Daerah-60 views

Pesawaran-Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo yang diwakili oleh Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis menyatakan dalam pengamanan program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Pesawaran pihaknya tetap melakukan penanganan dengan serius bahkan turut melibatkan peran Intelijen.

“Langkah-langkah serius telah kita ambil. Bahkan rekan-rekan intelijen dari Polres Pesawaran saat ini sudah monitor keberadaan vaksin Covid-19 di Kabupaten Pesawaran, tentunya, kita juga akan mempertimbangkan informasi dari intelijen terkait dengan hal keamanan program vaksinasi ini,”kata Yohanes kepada sejumlah wartawan, Kamis (21/1/2021)

Oleh sebab itu, lanjut Yohanes, dalam pengamanan Vaksin Covid-19 kita tangani dengan keseriusan. Disamping itu juga pihaknya (Polres Pesawaran,red) akan berkoordinasi dengan Pemda Pesawaran.

“Kita dari Polres Pesawaran mendukung penuh pelaksanaan program Vaksinasi ini, mulai dari lokasi pengaman sampai dengan jalur pendistribusiannya,” jelas dia.

Yohanes juga mengatakan akan menempatkan personel Polres Pesawaran untuk mengamankan gudang penyimpanan vaksin tersebut.

“Untuk jumlah personel nanti akan kita sesuaikan dengan kebutuhan daripada objek pengamanannya. Tentunya akan kita tempatkan personel kita untuk melakukan pengamanan di gudang penyimpanan dan pada saat proses pendistribusian nanti,” katanya.

Diketahui, Kabupaten Pesawaran telah mendapatkan distribusi dari Pemprov Lampung diantaranya 2.640 dosis vaksin, ADS 0,5 ml 2.640 pieces, safety boks 50 buah dan alkohol Swab 2700 lembar. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed