oleh

Investor Properti Akan Bangun Rumah Layak Huni di Lampura

-Daerah-26 views

Lampung Utara-Usai dilantik menjadi Kepala bagian (Kabag) Kerjasama dilingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) pada Ahir tahun 2020 lalu oleh Bupati Lampura Budi Utomo.

Nujum Masya, yang juga eks mantan Camat Kotabumi tersebut melakukan sebuah gebrakan kerjanyata yakni dengan akan segera menghadirkan investor dari Jakarta yang bergerak di bidang properti ke Lampura.

“Allhamdulilah untuk saat ini telah ada 2 perusahaan Perseroan Terbatas (PT) dari Jakarta yang bergerak dibidang properti yang akan menandai pembangunan rumah layak huni serta fasilitas umum lainya,” ujar nya saat dikonfirmasi, Selasa (26/1/2021).

Dijelaskanya, usaiĀ  dilantik pada Akhir tahun lalu dirinya bersama Kepala sub bagian (Kasubag) segera melakukan koordinasi di bagian Biro Ekonomi Pemerintah daerah Provinsi Lampung untuk dapat mengetahui tentang apa saja tentang Tugas pokok dan pungsi (Tupoksi) Bagian Kerjasama mengingat Bagian ini baru saja terbentuk pada ahir tahun kemarin, kata Kabag Kerjasama.

Lebih jauh Kabag Kerjasama itu menerangkan, setelah mempelajari tentang Tupoksi Bagian Kerjasama dari Pemda Provinsi Lampung kami langsung segera membentuk tim yang diberi nama Tim Koordinasi Kerjasama Daerah (TKKSD) yang diketuai langsung oleh Sekretaris daerah (Sekda) Lampura.

Sedangkan mengenai pihak ke 3 yang direncanakan akan melakukan kerjasama kedepanya nanti dalam hal ini para investor, Bagian kerjasama hanya memfasilitasi dan guna mewujudkan hal tersebut membutuhkan juga peran serta dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menggerakan setiap kerjasama yang akan berlangsung, tambahnya.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari segenap elemen masyarakat dan pihak terkait agar hal ini dapat segera terealisasi sesuai harapan kita bersama dalam membangun Lampura yang lebih baik lagi. (orean)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed