oleh

Usai Dari Perbatasan Malaysia, Kipan A Yonif 143/TWEJ Disambut Dengan Bangga

-Daerah-40 views

Pesawaran (analisis.co.id) –  Suasana haru dan bangga menyelimuti penyambutan penerimaan prajurit prajurit terbaik Kipan terbaik Kipan A Yonif 143/TWEJ yang telah melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI -Malaysia.

Penerimaan ke lima prajurit Kipan A Yonif 143/TWEJ di gelar di Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ Gedong Tataan Pesawaran pada Senin 8 Febuari 2021, dipimpin langsung oleh Dankipan A Yonif 143/TWEJ, Kapten INF Agus Rahman.

“Saya ucapkan selamat datang dan bergabung kembali prajurit-prajurit terbaik. di Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ  kepada Serda Nur Chandra Mustofa, Pratu Putu Andika Darmayasa, Pratu Rahmat Priyo Sulistiono, Pratu Dian Saputra, dan Prada Mario Febrianto Al Fallah yang telah selesai melaksanakan tugas Pam perbatasan RI – Malaysia bersama Yonif 200/BN,” ujar Dankipan A Yonif 143/TWEJ, Kapten INF Agus Rahman.

Ia menjelaskan, bahwa prajurit-prajurit terbaik Kipan A Yonif 143/TWEJ  diberangkatkan dan bergabung dengan Bantuan Personel (BP) ke Satgas Perbatasan RI – Malaysia dengan satgas Yonif Raider 200/BN.

Dikatakanya, keberhasilan yang telah dicapai selama di daerah penugasan dapat lebih memantapkan tekad dan semangat juang dalam menyongsong tugas-tugas di masa mendatang,” harap Kapten INF Agus Rahman.

Selain itu juga, Agus menekankan untuk melakukan pemeriksaan perorangan serta inventarisir materiil yang dipertanggungjawabkan, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, dengan tetap menyesuaikan protokol kesehatan.

“Segera sesuaikan diri kalian dengan kehidupan di pangkalan dan lingkungan tempat tinggal, serta siapkan fisik dan mental kalian untuk kembali melaksanakan tugas-tugas rutin di satuan, dan laksanakan protekes sebelum dan sesudah melaksanakan konsolidasi,” tandasnya.

Diketahui, prosesi penyambutan tersebut dihadiri oleh Kapten INF Agus Rahman (Dankipan A Yonif 143/TWEJ ), Letda INF Michael Erlangga (Danton 1 Kipan A), dan Letda INF Briant Purba Wisesa STR. Han (Danton 3 Kipan A) (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed