oleh

Dendi Terima Penghargaan Tjindarboemi

-Daerah-60 views

Analisis.co.id – Gelaran Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-75 di Kabupaten Pesawaraan yang berlangsung ditengah pandemi pada tahun ini diharap Bupati Pesawaran, Hi. Dendi Ramadhona untuk bisa bangkit dari pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga kini.

“Momen hari pers ditengah pandemi ini, somoga dapat kita jadikan sebagai semangat kebersamaan dan pada momentum ini juga kita bisa bangkit dari Pandemi,” ujar Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona usai menerima penghargaan Tjindarboemi dalam acara puncak HPN secara Virtual melalui Zoom Meeting, Selasa (9/2/2021) .

Di katakan Dendi,pers sebagai pilar keempat demokrasi sangat banyak membantu pemerintah dalam peroses pembangunan yang dicapai setiap pemerintah.

Melalui insan pers ini juga, sambungnya, banyak jasa yang sudah dilakukan dari dulu hingga sekarang. Sehingga peran para insan pers sangat dibutuhkan untuk proses mencapai pembangunan disetiap daerah, khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“Saya ucapkan selamat hari pers nasional kepada seluruh insan pers. Semoga dengan semangat kebersamaan, dan momentum peringatan HPN tahun ini, kita bisa bangkit dari pandemi,”katanya.

Suami dari Nanda Indira ini juga mengapresiasi insan pers yang dimasa pandemi saat ini masih terus menjalankan tugasnya yaitu menyajikan pemberitaan yang aktual dan terpercaya untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran.


“Meskipun dalam suasana pandemi yang saat ini yang sedang kita alami, khususnya di Pesawaran. Peranan insan pers begitu besar dapat menjadi inspirasi bangkit dari Pandemi dengan cara menyiarkan berita yang akurat dan terpercaya terkait upaya penanganan covid-19,”unngkapnya

“Atas nama Pemkab Pesawaran, kami menyambut baik dan menyampaikan apresias. Karena kita semua merasakan manfaat dari pemberitaan itu untuk sama-sama memiliki pemahaman tentnag pola hidup sehat dan cara mencegah penularan melalui kebiasaan 3 M,”sambungnya.

Lebih lanjut Dendi menyampaikan, di saat seperti ini peringatan hari pers nasional tahun 2021 yang digelar secara virtual dan terasa hambar . Namun tidak mengurangi isi dari tujuan yang akan dicapai sesuai tema HPN yaitu bersama dengan pers sebagai ekselelator perubahan dan pemulihan ekonomi.

Sekedar diketahui, dalam puncak perayaan peringatan Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun PWI Ke-75 secara virtual melalui zoom meeting di Aula Pemkab Pesawaran yang di hadiri Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona,jajaran Forkopimda serta kepala OPD dan seluruh anggota PWI Pesawaran. (zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed