oleh

Prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Buka Jalan Akibat Bencana Angin Puting Beliung.

-Daerah-21 views

Dispen Kormar (Bandar Lampung)- Prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai dengan sigap membantu masyarakat mengatasi kemacetan dengan untuk membuka jalan karena pohon tumbang akibat terjangan angin puting beliung kawasan Pantai Klara, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Senin (08/2/2021) sekitar pukul 16.45 WIB.

Aksi kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Perwira Staf  Administrasi Puslatpurmar 8 (Pasimin), Lettu Marinir Gunarta bersama beberapa anggota yang sebelumya sudah disiagakan dalam Peleton Siaga Penanggulangan Bencana Alam guna mengatasi kemungkinan terjadinya bencana alam seperti Banjir, Tanah longsor, Gempa Bumi dan lain – lain.

Akibat terjangan angin Puting Beliung ini, akses jalan raya Way Ratai macet total karena pohon tumbang menutupi jalan dan beberapa pondokan di sekitaran Pantai Klara roboh dan berantakan.

Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, Mayor Marinir Yudha Timor Saputra menyampaikan keseluruh prajuritnya, “seluruh prajurit harus selalu siap siaga penanggulangan bencana untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, dihadapkan situasi cuaca yang masih kurang bagus, “tandasnya.

Sampai saat ini informasi yang didapat dari anggota siaga Bencana Puslatpurmar 8, untuk korban jiwa tidak ada dan akses jalan raya Way Ratai sudah lancar seperti biasa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed